SOLOPOS.COM - PSIS Semarang. (Liga-Indonesia.id)

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang siap tampil maksimal saat menjamu Persebaya Surabaya dalam laga  lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia Musim 2019 di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Jumat (20/9/2019). Target itu digariskan meskipun pertandingan itu berlangsung tanpa penonton.

General Manajer PSIS Semarang Wahyoe Winarto mengatakan larangan pendukung kedua kesebelasan saat kedua tim bertemu tentu menjadi kerugian tersendiri. “Semoga tidak jadi beban pemain karena pertandingan tanpa penonton,” ungkapnya di Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (18/9/2019) .

Promosi Siap-Siap Beli Tiket Mudik Lebaran, BRI dan Citilink Gelar Online Travel Fair

Meskipun tanpa dukungan langsung suporter PSIS di tepi lapangan, kata dia, tim kebanggaan ibu kota Jawa Tengah ini tetap menargetkan poin penuh dalam laga itu. Dia menambahkan para pemain yang diharapkan bisa tampil optimal dalam laga tersebut siap dimainkan. Menurutnya, penyerang asal Brasil, Claudir Marini, yang akan diduetkan dengan Bruno Silva yang baru saja direkrut PSIS Semarang.

Sebelumnya diberitakan, kepolisian melarang pertandingan kandang PSIS Semarang yang akan menjamu Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 Indonesia Musim 2019 di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Jumat (20/9/2019), disaksikan langsung penonton di stadion. Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang Ferdinan Hindiarto mengatakan Kapolres Magelang tetap memberi izin PSIS menggelar pertandingan kandang di Moch. Soebroto namun tanpa penonton.

Alasan keamanan menjadi salah satu dasar tidak diizinkannya pertandingan tersebut digelar tanpa pendukung kedua kesebelasan. “Berat dan tidak mengenakkan. Kami juga sadari kekecewaan kedua tim,” kata Direktur Bisnis PSIS ini.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya