SOLOPOS.COM - Pelatih PSIS Semarang Vincenzo Annese melakukan evaluasi terhadap tim yang ia tukangi di Pesona Hotel, Makassar, Sulsel Senin (26/3/2018). (Instagram-@psisfcofficial)

Liga 1 harus dibuka PSIS Semarang dengan kekalahan dari PSM Makassar.

Semarangpos.com, MAKASSAR – PSIS Semarang membuka pertandingan perdananya di Liga 1 musim 2018 dengan kekalahan. Dalam pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (25/3/2018) sore, Laskar Mahesa Jenar harus menelan pil pahit kekalahan dengan skor 2-0.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Sehari setelah pertandingan itu, pelatih PSIS Semarang Vincenzo Annese langsung melakukan evaluasi terhadap tim yang ia tukangi. Tak tanggung-tanggung, pelatih asal Italia itu langsung mengevaluasi tim saat masih berada di Pesona Hotel, Makassar, Senin (26/3/2018).

Hal itu dibeberkan manajemen PSIS Semarang melalui akun Instagramnya, @psisfcofficial. “Head Coach [pelatih kepala] melakukan evaluasi terhadap pertandingan terakhir melawan PSM di Pesona Hotel Makassar, Senin [26/3/2018] siang,” tulis pengelola akun Instagram tersebut.

Akibat kekalahan dari PSM Makassar di pertandingan pekan pertama Liga 1 musim 2018, tim kebanggaan warga ibu kota Jawa Tengah (Jateng) itu harus terbenam di dasar klasemen sementara. Dengan poin nol dan kemasukan dua gol, PSIS Semarang berada di posisi ke-18 dari 18 peserta di Liga 1 musim 2018 pada pekan pertama.

Setelah PSM Makassar, PSIS Semarang masih harus menghadpai lawan yang cukup kuat di pekan kedua Liga 1 musim 2018, yakni Bali United, sang juara II Liga 1 musim 2017. Pertandingan tersebut rencananya akan digelar di kandang PSIS Semarang, Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Jateng, Minggu (1/4/2018) pukul 15.30 WIB.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya