Persija Jakarta melawan Arema FC di kompetisi Liga 1. (Antara-Sigid Kurniawan)

Solopos.com, JAKARTA – Persija Jakarta memetik kemenangan pertama di Liga 1. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu diminta untuk tetap menjaga performa dan tak boleh jemawa dulu.

Setelah bermain imbang 0-0 melawan Bhayangkara FC di pekan pertama Liga 1, Persija akhirnya bisa menang di pekan kedua. Menjamu Arema di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/3/2018), Persija menang dengan skor 3-1.

Marko Simic mencetak dua gol di laga itu, sementara satu gol lainnya dilesakkan Jaimerson Xavier. Sedangkan satu gol balasan Arema dibuat oleh Ahmet Atayef. Gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu, tak ingin timnya terlena dengan kemenangan tersebut.

"Saya berpikir pertandingan ini merupakan sebuah pertandingan yang baik. Arema tim yang besar dan kami berhasil mengalahkannya. Walau kami menang, kami tidak berpikir kami sudah bermain baik. Kami tidak ingin berpikir kami sudah memperlihatkan permainan terbaik," ujar Ramdani seperti dikutip dari Liputan6.com, Senin (2/4/2018).

"Kami tidak ingin sampai terlena karena kemenangan kali ini. Semua itu harus ada dalam pikiran kami agar kami bisa berkembang lebih baik di pertandingan-pertandingan selanjutnya yang harus kami jalani," lanjutnya.

Selanjutnya, Persija akan menghadapi tim promosi PSMS Medan. Anak asuh Stefano Cugurra itu akan bertandang ke Medan pada Jumat (6/4/2018).

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten