Liga 1: Jamu PSMS, Panpel PSIS Sediakan 8.000 Tiket
Pemain PSIS Semarang Bruno Silva. (Instagram-@psisfcofficial)

Semarangpos.com, SEMARANG - Panitia pelaksana (panpel) pertandingan PSIS Semarang menyediakan sekitar 8.000 tiket saat timnya menjamu PSMS Medan pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/4/2018).

Anggota Panpel PSIS, Pudjianto, mengaku telah melakukan segala persiapan untuk menggelar laga PSIS Semarang kontra PSMS Medan.

"Persiapan sudah berjalan lancara, baik dari segi tiket maupun perizinan. Kami berharap pertandingan nanti berjalan lancar," ujar Pudjianto saat sesi jumpa pers di mes PSIS Semarang, Jumat (13/4/2018).

Pudjianto menyebutkan 8.000 tiket yang disediakan panpel itu, 1.500 tiket di antaranya diperuntukkan bagi suporter PSMS Medan.

Namun, kendati sudah menyiapkan kuota, hingga kini panpel belum mendapat konfirmasi kedatangan dari suporter tamu.

"Yang penting kita sudah siapkan kuotanya untuk tim tamu," ujar Pudjianto.

Pudjianto menambahkan pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pihak keamanan untuk meningkatkan penjagaan. Hal itu dikarenakan saat laga kontra Bali United, terdapat pagar yang jebol karena suporter yang memaksa masuk.

"Dengan insiden itu [pagar jebol], kami sudah koordinasi dengan petugas agar ada Polisi atau TNI yang berjaga di situ lebih banyak. Mungkin akan dipasang tenda petugas juga," tutur Pudjianto.

Sementara itu, untuk mengantisipasi membeludaknya suporter, pihak panpel PSIS Semarang berencana memasang layar di luar stadion.

"Kami akan sediakan layar di luar stadion, agar teman-teman yang tidak kebagian tiket bisa tetap menyaksikan pertandingan," imbuh Pudjinto. 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho