SOLOPOS.COM - Starting eleven PSIS Semarang kala melawan PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Sulsel, Minggu (25/3/2018). (Instagram-@psisfcoffical)

Liga 1 mempertemukan PSM Makassar dan PSIS Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Sebagai tim promosi, PSIS Semarang akan melakoni laga perdana di Liga 1 Indonesia Musim 2018 dengan menghadapi tim yang bisa dibilang cukup kuat. Sang juara III Liga 2 Indonesia Musim 2017 itu akan menghadapi juara III Liga 1 Indonesia Musim 2017, PSM, di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (25/3/2018) pukul 15.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laskar Mahesa Jenar—julukan PSIS Semarang—akan melakoni laga perdananya di Liga 1 musim 2018 di bawah arahan langsung asisten pelatih, Dwi Setiawan. Sementara itu, pelatih anyar PSIS Vincenzo Alberto Annese maupun pelatih kiper Andrew Keith Petterson, atau yang lebih akrab dipanggil Andy Petterson hanya akan menonton pertandingan itu.

“Coach Vincenzo dan Coach Andy untuk sementara belum bisa ikut mendampingi pemain di bench karena belum disahkan dan akan melihat pertandingan nanti sore dari tribun bersama CEO PSIS, Bos Yoyok Sukawi,” tulis pengelola akun Twitter PSIS Official dalam unggahannya. Hal itu merupakan keputusan yang disampaikan setelah Vincenzo dan Andy memberikan pengarahan kepada tim mereka, Minggu pagi.

[Baca juga PSIS Semarang Masih Pakai Pola Subangkit saat Hadapi PSM Makassar]

Saat tim Mahesa Jenar memasuki Stadion Andi Matalatta, Mattoangin, Makassar, pengelola akun Twitter PSIS Official kembali mengunggah status yang menyebutkan pelatih Vincenzo Alberto Annese maupun pelatih kiper Andy Petterson sudah mendapatkan pengesahan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk bisa mendampingi timnya. “Coach Vincenzo dan Coach Andy sudah mendapatkan pengesahan dari LIB dan bisa mendampingi tim di bench,” tulisnya.

Di pertandingan melawan PSM Makassar, tim pelatih PSIS Semarang menurunkan formasi 4-3-3 dengan Hari Nur sebagai ujung tombak penyerangan. Tak beda dengan PSIS, PSM selaku tuan rumah juga memakai formasi 4-3-3. Berikut sususnan pemain PSIS dan PSM di pertandingan Liga 1:

PSIS Semarang: Jandia Eka; Gilang, Petar Planic, Haudi Abdillah, Frendi; Hapit, Ibrahim Conteh, M. Yunus, Komarudin, Bayu Nugroho, Hari Nur.
Pelatih: Vincenzo Alberto Annese & Andrew Keith Petterson, Asisten Pelatih: Dwi Setiawan

PSM Makassar: Rivki; Abdul, Fauzan, Paulle, Zulkifli; Afran, Klok, Pellu, Guy, Rahmat, Pluim.
Pelatih:
Robert Rene Alberts

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya