Tutup Iklan
Liga 1 Belum Dimulai, Winger PSIS Semarang Mengundurkan Diri
Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah (Jateng) Sri Puryono (JIBI/Solopos/Antara/Wisnu Adhi N.)

PSIS Semarang kehilangan satu pemainnya yang mengundurkan diri meski Liga 1 musim 2018 belum dimulai.

Solopos.com, SEMARANG – Setelah mendepak Subangkit dari kursi pelatih kepala, PSIS Semarang harus kehilangan satu pemainnya yang mengundurkan diri beberapa hari sebelum Liga 1 musim 2018 dimulai. Pemain yang biasa dipasang sebagai winger atau pemain sayap, Hapidin, menyatakan mengundurkan diri dari PSIS Semarang, Rabu (21/3/2018).

Melalui akun Instagramnya, @hapidin_8, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat (Jabar), 26 tahun silam itu menegaskan telah mengundurkan diri dari tim kebanggaan warga ibu kota Jawa Tengah (Jateng). "Mulai hari ini [Rabu] saya mengundurkan diri dari PSIS dengan banyak pertimbangan," tulis Hapidin.

Hapidin menyatakan keputusan mengundurkan diri dari PSIS Semarang sebelum Liga 1 musim 2018 bergulir itu sebenarnya merupakan hal yang berat baginya. "Mungkin ini keputusan yang sulit bagi saya. Tapi mudah-mudahan ini jalan terbaik. Hidup adalah pilihan dan rezeki pun sudah ada yang mengaturnya," lanjut mantan pemain Persibat Batang tersebut.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan melalui layanan story di akun Instagramnya, Hapidin mengaku akan kembali ke tanah kelahirannya di Bandung, Jabar. "Bismillah Bandung, terima kasih Semarang," ungkapnya.

Hapidin mengaku kembali ke Bandung demi kembali berkumpul dengan keluarganya. Ia tak menjelaskan apakah akan pindah ke tim lain atau tidak.

[Baca juga Pindah ke PSIS Semarang, Hapidin Tak Lupakan Persibat Batang]

Padahal, Hapidin baru bergabung dengan PSIS Semarang pada masa transfer pemain akhir Desember 2017 lalu. Sebelum bergabung dengan PSIS Semarang di masa transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018, Hapidin telah membela Persibat Batang sejak 2012 silam.

Meski demikian, Hapidin berharap PSIS Semarang mampu meraih kesuksesan di Liga 1 musim 2018 yang akan bergulir dalam waktu dekat. "Terima kasih sudah ngasih kesempatan bagi saya buat gabung ke tim besar seperti PSIS Semarang. Sukses selalu buat PSIS di Liga 1," tandas Hapidin.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho