SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Liga 1 akan menggandeng sponsor anyar pada musim 2019. Hal ini berpotensi nama kompetisi berubah.

Seperti diketahui, musim lalu Liga 1 menggandeng Gojek sebagai sponsor utama. Gojek lantas menjadi nama kompetisi yakni Gojek Liga 1. Namun, kerjasama sponsor dengan Gojek yang sudah terjalin selama dua tahun telah berakhir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Direktur Utama sementara PT Liga Indonesia Baru (LIB), Dirk Soplanit, menyebut Liga 1 telah memiliki beberapa sponsor baru. Nah, sponsor baru itu yang mempengaruhi nama liga dan nominal kerja sama.

“Sudah ada beberapa sih, tapi dalam pembicaraan. Sudah ada yang pasti beberapa, tapi saya kira nanti lah kami sampaikan. Salah satu pertimbangannya nominal ya karena kami menginginkan sponsor yang cukup dan serius. Tapi kan ada kedudukan sponsorship yang belum ada pembicaraan lebih lanjut,” ujar Dirk seperti dikutip dari detik.com, Senin (8/4/2019).

“Misalnya titel sponsornya, sementara dalam pembicaraan. Sudah ada lah, bahkan sudah dibilang sudah dipastikan. Tapi kami belum bisa merilis itu, nanti setelah semua oke.”

“Jangan sampai ketika kami rilis dan publikasikan, ada di tengah jalan ada keliru lagi. Saya mau tunggu semua lengkap. Yang pasti sponsor sudah siap untuk menggelar kompetisi yang dimulai tanggal 8 Mei 2019,” lanjut Dirk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya