SOLOPOS.COM - Gojek Traveloka Liga 1 (Twitter)

Liga 1 menyajikan duel PSM vs Persela.

Solopos.com, MAKASSAR – PSM Makassar dan Persela Lamongan harus berduel di pekan pertama Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (16/4/2017) malam WIB. Di babak pertama, PSM unggul 3-0.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pertandingan menarik langsung tersaji di awal laga. Bahkan tuan rumah langsung memecah kebuntuan saat pertandingan baru berjalan 50 detik. Memanfaatkan umpan Hamka Hamzah dari tendangan bebas, Reinaldo mampu mencocor bola menjadi gol. 1-0 untuk PSM.

Di menit ketujuh, Persela coba membalas. Mereka mendapat tendangan bebas yang dieksekusi Saddil Ramdani. Namun kiper PSM, Rivki Mokodompit, masih mampu menepis tendangan keras Saddil.

Dua menit kemudian, PSM nyaris menambah keunggulan. Kemelut terjadi di mulut gawang Persela setelah M. Rahmat mampu melakukan penetrasi. Namun, bola yang nyaris masuk ke gawang berhasil dibuang pemain belakang Persela.

Di menit ke-21, PSM berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Kali ini Willem Jan Pluim yang berhasil mencetak gol. Gol tersebut berawal dari kesalahan yang dibuat Choirul Huda yang gagal menangkap bola crossing M. Rahmat. Bola liar tinggal diceploskan Pluim ke dalam gawang.

Di menit ke-41, PSM kembali mencetak gol. Sebuah kerjasama apik dilakukan Willem Jan Pluim dan Reinaldo hingga akhirnya bola diberikan kepada M. Rahmat. Dengan tenang, Rahmat mampu melesakkan bola ke gawang. Skor berubah menjadi 3-0 dan bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemian:

PSM Makassar: Rivki Mokodompit, Asnawi Mangkualam, Hamka Hamzah, Reva Adi Utama, Steven Paulie, Zulkifli Syukur, Arfan, Ghozali Siregar, Willem Jan Pluim, M. Rahmat, Reinaldo Costa

Persela Lamongan: Choirul Huda, Aang Suparman, Marcio Rozario, Samsul Arifin, Barbosa Alves, Kosuke Yamazaki, Sandi Septian, Ahmad Birrul, Ivan Carlos, Saddil Ramdani, Samsul Arif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya