Life of Soleh, Bersahabat dengan Mulan Jamila Masuk Media Online Inggris
Soleh bercanda dengan harimau kesayangannya. (mirror.co.uk)
Soleh bercengkerama dengan harimau Mulan Jamila (mirror.co.uk)

Soleh mencium harimau kesayangannya (mirror.co.uk)
Soleh bercanda dengan harimau kesayangannya. (mirror.co.uk)

MALANG--Persahabatan yang dilakukan Soleh dan harimau kesayangannya bernama Mulan Jamila mengingatkan kita pada film nominasi Oscar, Life of Pi, persahabatan Pi sang tokoh dengan harimau bernama Richard Parker berjuang hidup di tengah samudra.

Soleh asal Malang Jawa Timur menjadi berita media online Inggris mirror.co.uk, Sabtu (23/3/2013).

Keberanian Soleh mencium harimau miliknya bernama Mulan Jamila cukup mengejutkan. Pasalnya, pria ini tak sedikitpun takut bila kepala atau tubuhnya diterkam.

Bayangkan saja, dalam beberapa foto yang dilansir mirror.co.uk Sabtu lalu, Soleh mencium lidah harimau berumur 4 tahun itu. Waduh!

Pria ini tak takut, malah keduanya bercengkarama. Terkadang Mulan berada digendong di punggung Soleh, dan juga ada foto yang memperlihatkan kepala Mulan berada di atas kepala Soleh, seolah-olah harimau itu menerkamnya.

Soleh dan Mulan disebut pasagangan yang tak terpisahkan, dan sehari-hari keduanya bermain bersama di Sekolah Islam Al Kaffah Malang.

Mulan adalah harimau Bengal, hadiah dari seorang teman bagi Soleh. Dia  merawat Mulan sejak berusia 3 bulan. Harimau ini menghabiskan 11 kilogram daging sehari.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho