SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Selama Liburan Sekolah, Bus Tingkat Werkudoro beroperasi setiap hari. Kepala Bidang Angkutan Umum Indarjo saat ditemui wartawan, Jumat (23/12) mengatakan saat hari biasa atau tidak liburan Bus Tingkat Werkudoro hanya beroperasi pada akhir pekan saja untuk retail. Menurut Indarjo, namun karena ini saat sedang memasuki musim liburan pertengahan semester dan perayaan Natal dan Tahun Baru, bus tingkat beroperasi setiap hari minimal satu kali untuk retail.

Indarjo menambahkan, selama liburan sekolah ini diperkirakan ada kenaikan jumlah penumpang Bus Tingkat Werkudoro lebih dari 50 persen. Indarjo mengungkapkan hal sama juga terjadi untuk Kereta Api Jaladara. Pekan ini saja Kereta Jaladara beroperasi 2 kali pada hari Kamis (22/12) dan pada hari Minggu (25/12). Menurut rencana, 25 Desember 2011 Kereta Api Jaladara akan beroperasi secara retail. [SPFM/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya