SOLOPOS.COM - SBY beserta keluarga saat di Tawangmangu, Karanganyar. (Istimewa/Instagram/Aniyudhoyono)

Keluarga besar SBY kembali ke Jakarta setelah berlibur di Karanganyar dan Solo.

Solopos.com, SOLO — Setelah berlibur tiga hari di Karanganyar dan Solo, keluarga besar Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), kembali ke Jakarta, Selasa (21/2/2017). Rombongan pulang dengan menumpang Kereta Api (KA) Argo Lawu kelas imperial dari Stasiun Solo Balapan menuju Stasiun Gambir, Jakarta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rombongan keluarga besar SBY tiba di Stasiun Solo Balapan, Selasa, sekitar pukul 07.40 WIB. Mereka lantas transit di ruang pertemuan di stasiun. Tidak lama berselang, rombongan keluar ruangan menuju peron. Dalam perjalanan menuju peron beberapa calon penumpang kereta api mengajak foto bersama anak sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sedangkan beberapa calon penumpang lain memanggil-manggil nama Ibu Ani Yudhoyono. Selain SBY, Ani Yudhoyono dan AHY, tampak istri AHY Annisa Pohan dan sang anak Almira Tunggadewi Yudhoyono, serta istri Edhi Baskoro (Ibas) Yudhoyono bernama Aliya Rajasa dan kedua anaknya Airlangga Satriadhi Yudhoyono dan Pancasakti Maharajasa Yudhoyono. Tidak tampak Ibas Yudhoyono dan Hatta Rajasa dalam rombongan.

Rombongan keluarga besar SBY masuk peron tanpa melewati proses pemeriksaan tiket oleh petugas seperti yang dilakukan kepada para calon penumpang kereta api pada umumnya.

Pantauan , KA Argo Lawu yang awalnya dalam posisi berhenti, tiba-tiba maju sehingga gerbong kelas imperial yang berada di belakang bisa dekat dengan posisi rombongan keluarga SBY. Setelah semuanya naik, KA Argo Lawu kembali mundur. KA Argo Lawu berangkat dari Stasiun Solo Balapan tepat pada pukul 08.00 WIB.

Salah satu calon penumpang kereta api di Stasiun Solo Balapan, Endah Haryani, 27, menilai keluarga besar Presiden SBY memilih pulang dengan menumpang kereta api menjadi tanda mereka ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga di sekitar Solo. Dia menyebut biasanya pejabat memilih menaiki pesawat untuk efisiensi waktu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya