SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Pengelola perhotelan kian berlomba menawarkan fasilitas tambahan, di masa liburan sekolah. Seperti yang dilakukan Lorin Bussines Resort and Spa, dengan melaunching wahana baru outbond Highrope, Minggu (19/6). Diungkapkan Public Relation Lorin Bussines Resort and Spa Kartika Oktavia Pravitasari, di sela acara hari ini, alasan penambahan wahana baru ini adalah untuk memudahkan tamu hotel maupun masyarakat yang ingin menikmati fasilitas outbond. Mengingat wahana outbond seringkali dijumpai di  luar Solo.

Vita mentargetkan penerimaan atau revenue hotel dapat meningkat signifikan dengan fasilitas baru ini. Ditambahkan Vita, ini juga menjadi salah satu strategi bisnis untuk memantapkan konsep resort yang ditawarkan Lorin. Wahana yang ditargetkan untuk anak-anak dan dewasa ini, juga dikemas dengan mengedepankan budaya Solo. Sebab, pemandu highrope mengenakan baju batik, yang sesuai dengan icon Kota Solo, sebagai kota budaya. [SPFM/Dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya