SOLOPOS.COM - Suasana kepadatan arus lalu lintas di titik nol kilometer, Jogja, Kamis (27/12/2012). (JIBI/Harian Jogja/Abdul Hamied Razak)

Suasana kepadatan arus lalu lintas di titik nol kilometer, Jogja, Kamis (27/12/2012). (JIBI/Harian Jogja/Abdul Hamied Razak)

JOGJA—Penumpukan kendaraan terjadi di kawasan Titik Nol Kilometer, Kamis (27/12/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tidak hanya itu, kendaraan non bermotor seperti becak dan andong terlihat terjebak kemacetan di jalan tepat di depan kantor Pos Besar Jogja itu.

Dari pantauan Harian Jogja Kamis siang, volume kendaraan bermotor baik di kawasan Kleringan terlihat padat.

Ratusan kendaraan berjalan menuju pintu masuk ke kawasan Malioboro. Hal sama juga terjadi di sepanjang jalan legendari tersebut.
Bahkan, ratusan kendaraan tampak berjalan merayap keluar dari Malioboro. Meski dijaga sejumlah petugas, namun penumpukan kendaraan tidak terhindar lantaran tingginya volume kendaraan di jalanan.

Di perempatan pertemuan jalan Malioboro, Trikora, Senopati dan Ahmad Dahlan, para pengendara tampak pelan menjalankan kendaraannya.

Meski begitu, Kasat Lantas Polresta Jogja Kompol Bambang S Wibowo mengatakan kondisi jalanan masih normal lancar. “Meski beberapa titik terjadi penumpukan jalan, namun secara umum kondisi normal lancar,” pungkas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya