Andien di Hongkong (Instagram/@andienaisyah).

Solopos.com, SOLO -- Penyanyi Andien diketahui baru-baru ini sedang berlibur dengan keluarganya ke Disneyland Hongkong. Andien mengaku bahagia lantaran theme park terbesar di Hongkong tersebut sepi wisatawan.

"Seru naik banyak ride dan kebetulan juga Disneyland lagi kosong banget, hampir semua ride kira-kira cuman 5 menit ngantrinya. Makanya kita bisa muterin Disneyland ampe dua kali," kata pengguna akun Instagram @andienaisyah, Sabtu (25/1/2020).

Penyebab sepinya Disneyland ini dijawab oleh pengguna akun Instagram @deborahdewi yang berkomentar di unggahan @andienaisyah.

Gadis 18 Tahun Jadi Driver Ojol Demi Bantu Sang Ayah

"Udah ada 1.300 warga Hongkong yang terinfeksi Virus Korona. Mungkin karena itulah Disneyland Hongkong sepi," ungkapnya.

Namun, hal tersebut disanggah oleh pengguna akun @rimarianty yang mengatakan 1.300 itu merupakan kasus keseluruhan di China. "Bukan mba, 1400 jumlah seluruhnya. Di Hongkong ada 5, 137 lagi dalam investigasi," bebernya.

Rayakan Imlek, Lima Barongsai Beraksi di Stasiun Madiun

Hal ini membuat netizen ramai-ramai mengingatkan penyanyi berumur 34 tahun ini untuk selalu waspada dengan merebaknya virus corona di Hongkong.

"Mbak andien hati2 dsna ada wabah virus corona, apalagi posisi skrg lagi hamil, sehat2 sekeluarga ya mbak," jelas pengguna akun @ira.indrihastuti.

"Hati2 virus corona. Cepat pulanggg bukkkk," tambah pengguna akun @veronikahidayat.

Kios Darurat Pasar Legi Solo Masih Kosong, Pedagang Ditegur Lagi

"Wah mbaknya...sedang hamil malah ke daerah rawan Corona, semoga sehat selalu ya," imbuh pengguna akun @madebymomegan.

Sementara itu, dari data yang ditampilkan Detik.com, Sabtu (25/1/2020), sudah ada lima orang positif terinfeksi virus corona di Hongkong. Hal ini membuat pemerintah setempat menetapkan masa darurat untuk wabah vius corona mulai Sabtu, waktu setempat.

"Hari ini saya menyatakan kenaikan respons [untuk wabah virus corona] ke level darurat," jelas Pemimpin Dunia Eksekutif Hongkong, Carrie Lam.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten