SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Artis Jessica Iskandar alami kejadian tak mengenakkan saat berlibur di kota Barcelona, Spanyol baru-baru ini. Kamera sekaligus lensa kekasih artis Richard Kyle itu raib digondol maling.

“Selama hari itu aku nangis terus, sedih karena kerampokan. Yang hilang itu kamera dia (Richard Kyle), lensa-lensa dan Go Pro. Jadi ya sudah sedih akunya,” kata Jessica Iskandar di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (4/2/2019).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Jessica Iskandar, kamera yang hilang adalah benda kesayangan kekasihnya, artis Richard Kyle. Yang bikin sedih lagi, banyak foto-foto berharga di kamera tersebut.

“Ikut merasa sedih aja, karena itu kan kamera yang paling dia suka, dia bawa itu tuh buat foto-fotoin aku. Banyak foto-foto aku, foto Erik (Iskandar), foto El, foto kita. Fotonya hilang jadinya nggak ada sama sekali,” sambungnya lagi.

Jessica Iskandar curiga barang berharganya dicuri pemilik apartemen tempatnya menginap. Pasalnya, dia tidak menemukan tanda-tanda pintu dirusak.

“Sekarang belum ketemu, kayaknya yang ambil ownernya. Karena kan kita nginep di apartemen, terus sama sekali nggak ada yang rusak, kayanya yang ambil menurut aku, owner dari apartemen itu,” ujae Jessica Iskandar.

Bintang Dealova ini sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. “Yah ruginya nggak sampe miliaran. Tapi emang langsung lapor,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya