SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Jumlah kendaraan dan Lalu-lintas di Kota Solo selama libur Natal padat. Koordinator Central Control Room Dinas Perhubungan Kota Solo Ari Wibowo saat ditemui di ruanga kerjanya, Senin (26,12) mengatakan, pada Sabtu malam lalu atau malam natal jumlah kendaraan di Solo memang sangat padat. Menurut Ari, kepadatan kendaraan terjadi di pusat-pusat perbelanjaan serta beberapa gereja di Solo.

Sedangkan untuk hari Minggu kemarin, kepadatan lalu-lintas di Kota Solo masih terjadi di beberapa titik. Meskipun mengalami peningkatan jumlah kendaraan pribadi, namun tidak sampai mengalami kemacetan. Ari menambahkan, bahkan hingga siang tadi jumlah kendaraan masih cukup padat. Ari menuturkan, kendaraan yang melintas di Kota Solo tersebut didominasi oleh kendaraan pribadi, dengan nomor polisi luar kota. Ari memperkirakan, jumlah kendaraan masih akan padat hingga liburan tahun baru berakhir. [SPFM/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya