SOLOPOS.COM - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) begitu tiba di Stasiun Balapan Solo, Sabtu (18/2/2017). (Mahardini Na/JIBI/Solopos)

Agus Harimurti Yudhoyono menjadi pusat perhatian saat tiba di Stasiun Solo Balapan, Sabtu sore.

Solopos.com, SOLO — Putra sulung mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), ikut di antara rombongan keluarganya berlibur ke Tawangmangu, Karanganyar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sesaat setelah turun dari Kereta Api (KA) Argo Dwipangga yang membawa mereka dari Jakarta, Sabtu (18/2/2017) sore, calon gubernur DKI Jakarta itu langsung menjadi pusat perhatian para penumpang di Stasiun Solo Balapan. Agus, yang menurut real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta meraup 936.609 suara atau 17,09% itu irit bicara.

Ketika ditanyai wartawan, ia memilih diam. Namun, saat diminta berswafoto oleh sejumlah penumpang, AHY yang dibalut sweater hoodie hitam dan sneakers dengan telaten bersedia melayani mereka satu per satu. “Mas Agus, foto dulu dong,” kata salah satu penumpang.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY_ begitu tiba di Stasiun Balapan Solo, Sabtu (18/2/2017). (Mahardini Na/JIBI/Solopos)

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY_ begitu tiba di Stasiun Balapan Solo, Sabtu (18/2/2017). (Mahardini Na/JIBI/Solopos)

Agus pun mendatanginya dan mengumbar senyuman. Setelah beristirahat di dalam ruang tunggu VIP selama kurang lebih lima menit, rombongan keluarga SBY melanjutkan perjalanan ke Karanganyar. SBY, AHY, Ani Yudhoyono, Aliya Rajasa, bersama ketiga cucu SBY naik minibus berwarna biru berpelat nomor B 7630 SSR.

Sedangkan rombongan besannya diboyong mobil Toyota Alphard hitam berpelat nomor AD 8 T. Sebelum meninggalkan Stasiun Solo Balapan, Hatta Rajasa yang tengah menggendong putra bungsu Ibas-Aliya, menuturkan Ibas tidak ikut bersama rombongan dan akan menyusul berlibur ke Tawangmangu, Karanganyar. “Ibas sedang kuliah. Nanti menyusul,” katanya.

Rombongan keluarga SBY akan berlibur di sebuah vila di Tawangmangu sampai Senin (20/2/2017). Pada Senin malam mereka akan menginap di Hotel Diamond Solo sebelum kembali ke Jakarta dengan kereta api pada Selasa (21/2/2017) pagi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya