SOLOPOS.COM - Anak-anak bermain di taman kelinci di 5th Kidscastle Jurassic diselenggarakan di JEC – Yogyakarta dari tanggal 23-27 Maret 2016 dari pukul 9.30 sampai dengan 22.00 WIB. (Gilang Jiwana/JIBI/Harian Jogja)

Liburan di Jogja pada akhir pekan panjang ini bisa mengajak anak-anak bermain dengan kelinci dan burung di Dunia Jurassic di JEC

Harianjogja.com, JOGJA – Kidscastle expo anak dan keluarga kali ini tak hanya menampilkan satwa yang sudah punah saja. Anak-anak juga bisa bercengkrama di areal khusus untuk mengenal satwa yang ada di sekitar kita.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Humas XO Production Tomy mengatakan selain dinosaurus yang menjadi tema utama Kidscastle kelima tahun ini, 5th Kidscastle Jurassic juga menghadirkan taman burung. Di lokasi ini anak-anak yang datang bisa berinteraksi langsung dengan aneka burung yang jinak.

Ekspedisi Mudik 2024

Mereka juga bisa memberi makan burung dan mengamati secara langsung gerak-gerik burung yang ada.

Selain taman burung, Kidscastle juga menyediakan Taman Kelinci. Sama dengan Taman Burung, di tempat ini anak-anak diberi kebebasan untuk bermain dan membelai kelinci-kelinci lucu yang ada. Konsep ini pun diharapkan bisa membuat anak-anak belajar untuk mengenal dan menyayangi aneka hewan di sekitarnya.

“Disini juga asyik karena anak-anak dapat bermain dan bercanda sesuka hatinya,” kata Tony, Sabtu (26/3/2016).

Marketing Promotion Cordinator XO Production Angel mengatakan 5th Kidscastle Jurassic diselenggarakan di JEC – Yogyakarta dari tanggal 23-27 Maret 2016 dari pukul 9.30 sampai dengan 22.00 WIB. Dengan harga tiket masuk Rp. 20.000 bebas masuk selama 5 hari dan gratis produk sponsor.

Sebagai sarana wisata alternative dan penuh educative, 5th kidscastle juga menghadirkan berbagai taman edukasi sebagai sajian pendukung event. Taman edukasi tersebut antara lain taman edukasi dino yang berisi tentang berbagai macam pengetahuan tentang dinosaurus.

Ada pula museum Prasejarah, yang berisi tentang pengetahuan jaman prasejarah dan temuan-temuannya serta buaya terbesar yang pernah ditemukan dengan panjang 4 meter lebih dan sudah diawetkan. Kesemuanya dihadirkan untuk menambah pengetahuan bagi anak-anak.

Selain acara edukasi, kehiatan ini juga menawarkan berbagai macam kegiatan yang bisa di ikuti anak-anak seperti berbagai macam lomba untuk batita dan anak-anak, dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Panggung utama akan menyajikan berbagai macam pentas seni dan budaya dari berbagai macam sekolah dan sanggar yang ada di Jogja. Selain itu pengunjung juga bisa menyaksikan kehebohan drama musical the adventure of Jurassic, seru dan spektakuler dengan effect dan sajian yang mengagumkan.

“Buat orang tua, dapat mengikuti berbagai macam tips-tips sederhana dan dapat pula mengikuti berbagai seminar parenting yang menghadirkan pakar Parenting dan Hypnoterapi kelas nasional,” tandas Angel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya