SOLOPOS.COM - Ilustrasi liburan. (Istimewa/TRAC)

Solopos.com, SOLO – Di awal 2023 ini, menikmati liburan ke tempat yang jauh dari rumah akan lebih bermakna jika bersama orang-orang terkasih. Namun tak jarang sebagian orang dipusingkan dengan persoalan transportasi.

Jika menggunakan transportasi umum, sebagian orang dipusingkan dengan ketersediaan tiket hingga jauhnya objek wisata dari lokasi transportasi umum berhenti. Jika menggunakan kendaraan pribadi, faktor keamanan karena kurang persiapan pengemudi menjadi hal yang patut dikhawatirkan.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Dari segala pertimbangan itu, menggunakan mobil rental beserta pengemudinya menjadi pilihan yang tepat untuk berlibur bersama orang-orang terkasih. Jika dihitung-hitung dengan  patungan biaya sekalipun, liburan menggunakan kendaraan sewa jauh lebih efisien dan menguntungkan. Keuntungan lain yang didapatkan, Anda bisa mengatur sendiri jadwal hingga rute perjalanan.

Selain itu, menyewa kendaraan untuk liburan juga jauh lebih praktis untuk menikmati liburan di awal 2023 ini. Karena Anda tidak perlu repot menyiapkan kendaraan secara khusus, seperti seperti servis dan lainnya. Keuntungan lainnya juga Anda bisa memilih jenis kendaraan sesuai kebutuhan liburan.

Begitu pula dengan cara menyewa yang relatif mudah. Cukup dengan telepon ke pusat layanan pelanggan, situs resmi, atau bahkan melalui aplikasi khusus, proses penyewaan bisa dilakukan dari mana dan kapan saja.

Segala kemudahan dan keuntungan ini wajib diperhatikan, agar rencana liburan bisa berjalan dengan baik. Sebab, berlibur sejatinya bertujuan untuk melepas penat dan kelelahan psikis setelah sekian waktu sibuk dalam rutinitas. Bukan malah menambah masalah yang memusingkan kepala.

Pilih Rental Mobil Terpercaya

Agar semua rencana dan harapan kita itu terlaksana, Anda perlu mencari perusahaan rental mobil yang menawarkan berbagai keuntungan seperti yang diinginkan. TRAC bisa menjadi jawaban atas semua itu.

Perusahaan penyedia layanan rental mobil ini merupakan anak perusahaan PT Serasi Autoraya yang berada di bawah naungan Grup Astra International. TRAC telah berpengalaman lebih dari 30 tahun dalam menyediakan solusi penyewaan kendaraan. Tersedia beragam pilihan masa sewa, mulai dari harian, mingguan, bulanan, hingga tahunan.

Pelayanan rental mobil ditawarkan dalam dua pilihan, yakni rental mobil dengan pengemudi dan rental mobil lepas kunci. Pengemudi TRAC juga berpengalaman dan bersertifikasi sehingga keahlian mengemudinya sudah pasti teruji. Mereka telah dibekali berbagai pedoman aman dalam berkendara, seperti defensive driving dan safety driving.

TRAC juga selalu menerapkan protokol ketat bagi siapa pun yang ingin menggunakan jasanya. TRAC memiliki SMART Protocol dalam setiap penerapan operasionalnya. SMART (Sanitized, Wear a Mask, Ready to Go) Protocol sendiri merupakan protokol kesehatan yang dijalankan oleh TRAC.

Seperti Sanitize yakni mobil operasional sebelum dan sesudah digunakan akan didisinfektan terlebih dahulu, Wear a Mask adalagh sopirr dan penumpang diwajibkan menggunakan masker, dan Ready to Go yang berarti siap untuk melayani pelanggan.

Untuk mendapatkan layanan rental mobil TRAC untuk menikmati liburan di awal 2023 juga cukup mudah. Anda bisa menggunakan aplikasi TRACtoGo yang ada di smartphone Anda atau bisa menghubungi Customer Assistance Center 1500009 maupun email ke rco.nasional@trac.astra.co.id .

Informasi lebih lengkap tentang layanan rental mobil TRAC silahkan mengunjungi situs resmi https://www.trac.astra.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya