Liburan Akhir Pekan Makin Seru Bertualang ke Museum Tubuh Jatim Park 1
Para pengunjung Museum Tubuh Jatim Park 1 wajib mematuhi protokol kesehatan (istimewa/Instagram Jatim Park)

Solopos.com, MALANG-- Menghabiskan waktu libur akhir pekan akan tambah seru di The Bagong Adventure Museum Tubuh.

Museum tubuh manusia pertama di Indonesia dan terbesar di Asia ini  berlokasi satu area dengan Jawa Timur Park 1 di Jl. Kartika No. 2 Kota Wisata Batu, Malang.

The Bagong Adventure Museum Tubuh merupakan tempat wisata edukasi yang menampilkan anatomi tubuh manusia. Berdiri di atas lahan 1 hektare, museum berbentuk relief tubuh manusia dengan karakter Bagong, yang terdiri atas 6 lantai.

Video Warga Ponorogo Gotong Keranda Jenazah Lewati Sungai Viral, Ujung-Ujungnya Malah Begini

Pembelajaran anatomi tubuh manusia di Museum Tubuh The Bagong Adventute ini dilengkapi dengan fasilitas multimedia yang modern guna mendukung zona di dalamnya. Mulai dari zona gigi, zona telinga, zona hidung, zona otak, zona mata, zona pembuluh darah, zona jantung, dan masih banyak zona lainnya.

Protokol Kesehatan

ne; width:100%;" target="_blank">

rmal; font-weight:550; line-height:18px;"> View this post on Instagram

px 0 0 0; padding:0 4px;"> rmal; font-weight:normal; line-height:17px; text-decoration:none; word-wrap:break-word;" target="_blank">Sekarang ke @museumtubuh dan @jatimparksatu cuma 100k aja loh. Jangan sampai kamu kelewatan promo ini setiap hari Sabtu & Minggu mulai jam 08.30 - 16.30 wib. Ayo kasih tau teman, keluarga dan gebetan dan mantan kamu di kolom komentar 🤭 Ikuti akun @jawatimurpark di Tiktok juga ya 😁 #jatimpark #jatimpark1 #lolipop #girl #icecream #blackpink #selenagomez #dance #weekend #explorejatim #explorebatu

px; overflow:hidden; padding:8px 0 7px; text-align:center; text-overflow:ellipsis; white-space:nowrap;">A post shared by rmal; font-weight:normal; line-height:17px;" target="_blank"> Jatim Park 1 | Official (@jatimparksatu) on

Pengunjung Museum Tubuh bisa mendapatkan check up secara gratis dengan tenaga medis di ruang pemeriksaan yang ada di dalam Museum Tubuh.

Pemeriksaan gratis yang akan didapatkan pengunjung antara lain pemeriksaan mata, cek lemak tubuh, cek osteoporosis, cek kolesterol, cek asam urat, dan cek gula darah. Semua ini bisa didapatkan gratis bagi pengunjung museum tubuh.

Pengamat Nilai UU Cipta Kerja Perkuat Pertanian Dan Pangan Dalam Negeri

Yang lebih seru lagi, sekarang Museum Tubuh Jatim Park 1 harga tiketnya cuma Rp100.000 hlo. Jangan sampai kelewatan, promo ini berlaku untuk setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 08.30 WIB-16.30 WIB.

Ayo ajak teman, keluarga atau orang terkasih kalian ke Museum Tubuh Jatim Park 1.

Pastikan kalian dalam keadaan sehat dan fit, lalu lakukan reservasi online di www.jtp.id. Jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan selama kalian berwisata di Museum Tubuh Jatim Park 1.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom