SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Tidak hanya pusat rekreasi keluarga, pusat perbelanjaan pun juga menjadi sasaran pengunjung pada libur panjang kali ini. Marketing Komunikasi Solo Grand Mall Evelyn, Selasa (17/5) mengatakan, pengunjung di SGM pada liburan panjang kali ini, bahkan mencapai hingga 45 ribu pengunjung. Sedangkan,  saat weekend pengunjung hanya mencapai 20 ribu hingga 25 ribu pengunjung.

Di hari biasa pengunjung hanya berkisar 15 ribu pengunjung. Dituturkan Evelyn, beberapa area yang menjadi daya tarik pengunjung di antaranya  food court, arena bermain hingga shopping center. Selain pusat perbelanjaan Solo Grand Mall, Pusat Grosir Solo (PGS) juga kebanjiran pengunjung. Tenant Relation Officer PGS Wahyu Santosa mengatakan, tren kenaikan pengunjung bahkan sudah terlihat sejak hari Jumat lalu. Pihaknya memprediksi pengunjung hari ini meningkat 40 % dari rata-rata pengunjung harian. [SPFM/dev]

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya