SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Penggawa PSIM akan disambut menu latihan fisik guna menyongsong kompetisi 2011-2012.

Kepada Harian Jogja, Maman Durachman, pelatih PSIM Mataram mengatakan, penting untuk menggenjot kembali stamina pemain yang telah lama menjalani masa liburan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Latihan fisik itu penting, dan menjadi prioritas utama disaat latihan nanti,” ungkap peltih berlisensi B tersebut, Kamis (30/6).

Ekspedisi Mudik 2024

Latihan akan digelar setelah pihak menajemen menyelesaikan urusan keuangan pemain. Maman mengakui, waktu yang tersisa saat ini cukup mepet untuk mempersiapkan kondisi pemain, sementara kompetisi sudah bergulir pada Oktober mendatang. Terlebih lagi dengan kemungkinan masuknya pemain baru.

“Kalau ada pemain baru, tentu dibutuhkan lagi waktu untuk penyesuaian,” jelas dia.

Dia menambahkan, adanya pemain baru tentunya akan menjadikan tantangan bagi pelatih untuk menghasilkan pemain dengan kualitas yang baik. Ia berharap, pemain lama dapat membantu pemain baru untuk menyesuaikan dengan lingkungan baru PSIM.(Harian Jogja/Garth Antaqona)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya