SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MADIUN — Ratusan orang setiap hari berkunjung ke Madiun Umbul Square selama masa libur sekolah tahun 2019. Mereka menghabiskan waktu liburan dengan menikmati berbagai wahana dan koleksi satwa di tempat wisata itu.

Pada Rabu (10/7/2019), ratusan orang terlihat memadati objek wisata Madiun Umbul Square. Sebagian besar pengunjung adalah anak-anak didampingi orang tua mereka.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Selain menyaksikan berbagai satwa di tempat wisata milik Pemkab Madiun, pengunjung juga berfoto dengan beragam satwa seperti burung elang, burung hantu, ular, burung kakaktua, dan lainnya.

Seorang pengunjung Madiun Umbul Square, Riska Diana, mengatakan menemani keponakannya untuk melihat koleksi satwa. “Sekarang Umbul bersih, ga kayak dulu. Di sini bisa bermain-main di berbagai wahana permainan yang disediakan seperti kolam renang,” kata dia.

Direktur Madiun Umbul Square, Afri Handoko, mengatakan pada musim libur sekolah ini tercatat ada kenaikan pengunjung dibandingkan pada hari biasa. Rata-rata per hari saat selama libur sekolah ini pengunjung objek wisata Madiun Umbul Square bisa mencapai seribuan orang.

Padahal, pada hari selain liburan sekolah pengunjung hanya seratusan orang saja per hari. “Kalau saat akhir pekan memang kunjungannya cukup tinggi bisa mencapai 2.000 orang per hari,” jelas dia.

Untuk harga tiket masuk objek wisata Madiun Umbul Square, kata Afri, selama liburan sekolah masih tetap yaitu Rp10.000/orang untuk Senin-Jumat dan Rp20.000/orang untuk akhir pekan.

“Kami juga menyediakan tiket paket terusan. Ada yang paket heboh, paket hemat,” ujarnya memungkasi perbicangan terkait objek wisata Madiun Umbul Square.

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya