SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Pada liburan kali ini,  pengunjung beberapa pusat rekreasi keluarga di Kota Solo melonjak hingga 30 %.  Salah satunya pusat rekreasi Taman Hiburan Rakyat (THR) Sriwedari. Pimpinan THR Sriwedari Solo Putu Sukiada ditemui di kantornya, Selasa (17/5) menjelaskan, pengunjung hari ini diprediksi mencapai lebih dari dua ribu pengunjung. Sedangkan rata-rata pengunjung di hari biasa hanya sekitar seribu pengunjung.

Menurut Putu, sebagian besar pengunjung THR Sriwedari berasal dari luar Kota Solo. Diakui Putu, wahana permainan yang banyak digemari di antaranya kereta mono rail, mobil senggol dan mini outbond.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seiring lonjakan pengunjung, pengelola THR juga memaksimalkan petugas yang berjaga  dari 70 personel ditambah menjadi sekitar 100 personel.

Lonjakan pengunjung juga terlihat di Museum Keraton Surakarta, Selasa (17/5). Dituturkan petugas loket 2 Garini, kenaikan pengunjung mencapai 2 kali lipat dari biasa. Garini menambahkan,  sebanyak 200 tiket sudah terjual. Kebanyakan pengunjung tersebut berasal dari Jakarata, dan Bandung. [SPFM/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya