SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Libur Paskah ini, ada sejumlah titik rawan kemacetan di Jogja

Harianjogja.com, JOGJA-Memasuki libur panjang dalam rangka hari besar Paskah, Dinas Perhubungan Kota Jogja akan lakukan pantauan lalu lintas. Sementara itu, Tim Gegana Sat Brimobda DIY melakukan pengamanan dan sterilisasi terhadap gereja-gereja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Seksi Pengendalian dan Operasional Dinas Perhubungan Kota Jogja, Asung, mengatakan, pihaknya akan melakukan pantauan lalu lintas selama libur panjang Paskah sebagai bentuk patroli rutin.

Di samping itu ia menyebutkan titik-titik rawan kemacetan Kota Jogja, karena merupakan titik lokasi keberadaan sejumlah gereja, yang digunakan sebagai lokasi misa Paskah atau kegiatan peringatan Paskah.

Lokasi tersebut di antaranya Gereja Santo Antonius Kotabaru (Jalan Abu Bakar Ali), Gereja Sawo Kembar (Jalan Wahidin Sudirohusodo), Gereja Kristus Raja Baciro (Jalan Melati Wetan), Gereja Santo Albertus Magnus Jetis (Jalan AM.Sangaji).

“Namun untuk di Jetis, kemacetan tidak akan terlalu padat, masih bisa diurai,” papar Asung, Kamis (2/4/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya