SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA-PSIM berencana memanfaatkan jeda laga dalam Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2013 dengan menggelar laga ujicoba. Adapun kemungkinan lawan tanding untuk ujicoba kali ini adalah tim lokal Jogja.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Pertandingan ketiga baru kami gelar di kandang sendiri 4 Maret mendatang. Rencannya minggu depan, kami akan gelar uji coba,” kata Asisten Pelatih PSIM Erwan Hendarwanto, Senin (18/2/2013).

Namun, Erwan mengaku masih akan melakukan pembicaraan dengan pelatih kepala mengenai kepastian hari dan lawan utuk ujicoba.

“Kemungkinan tetap akan berujicoba dengan tim lokal,karena memang mencari tom selevel, saat ini sudah susah. Kompetisi kan sudah berjalan,” ucapnya.

Terpisah, Pelatih Kepala PSIM Maman Durrachman mengungkapkan jika PSIM perlu melakukan ujicoba. Apalagi, selama pra kompetisi, hasil ujicoba yang dilakoni anak asuhnya belum memuaskan dirinya. Saat itu, Nova Zaenal CS hanya sekali saja menggelar laga uji coba dengan tim selevel. Sedangkan sisanya hanya menghadapi tim-tim lokal saja.

“Baru minggu depan, kami akan cari klub selevel yang jadwalnya longgar,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya