SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Libur panjang telah tiba. Kemacetan lalu lintas pun tak terhindarkan. Seperti di pintu keluar tol Colomadu, Karanganyar, Sabtu (22/12/2018), pagi. Berdasarkan pantauan wartawan Solopos, M. Ferri Setiawan, arus lalu lintas menuju gerbang keluar tol Colomadu, Karanganyar, mengalami kemacetan.

Kendaraan mengular sepanjang lebih dari 500 meter sebelum pintu keluar tol Colomadu, Karanganyar. Kendaraan yang keluar dari pintu tol Colomadu, Karanganyar tersebut menuju ke jalan raya Kartasura-Boyolali.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kemacetan terjadi dari arah utara menuju ke selatan yang didominasi kendaraan berpelat luar Kota Solo, yakni dari Semarang, Surabaya, dan Malang. Antrean bertambah panjang dengan kendaraan dari arah barat [arah tol Salatiga]. Semua kendaraan tersebut berjubel di sepanjang jalan menuju gerbang keluar tol Colomadu, Karanganyar. Kemacetan ini terjadi karena lokasi tersebut dekat dengan simpang susun.

Berikut sederet foto kemacetan lalu lintas di gerbang tol Colomadu dan Klodran yang diabadikan wartawan Solopos, Burhan Aris dan M. Ferri Setiawan:

 Pantauan lalu lintas di  pintu tol klodran. (Solopos- Burhan Aris) 

 Pantauan lalu lintas di  pintu tol klodran. (Solopos- Burhan Aris) 

Antrean panjang kendaraan di pintu tol Colomadu. (Solopos-M. Ferri Setiawan)

 Kendaraan mengular di sepanjang jalan menuju pintu keluar tol Colomadu. (Solopos-M.Ferri Setiawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya