Solopos.com, SLEMAN — Wisatawan menggunakan jasa Jeep Lava Tour Merapi di kawasan Kali Kuning, Cangkringan, Sleman, D.I Yogyakarta, Jumat (10/5/2024).

PromosiJaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Asosiasi Jeep Wisata Lereng Merapi mencatat saat libur panjang Kenaikan Yesus Kristus telah mengoperasikan sekitar 1.258 armada yang beroperasi sebanyak 3 hingga 5 kali dalam sehari.

Jip lava tour menawarkan berwisata keliling spot menarik dengan pemandangan indah sambil menikmati petualangan yang seru dan menegangkan dengan merasakan sensasi jip terbuka yang memacu adrenalin melintasi dasar Kali Kuning.

Wisatawan menggunakan jasa Jeep Lava Tour Merapi merasakan sensasi melintasi Kali Kuning di kawasan Kalikuning, Cangkringan, Sleman, D.I Yogyakarta, Jumat (10/5/2024). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

 

Asosiasi Jeep Wisata Lereng Merapi mencatat saat libur panjang Kenaikan Yesus Kristus telah mengoperasikan sekitar 1.258 armada yang beroperasi sebanyak 3 hingga 5 kali dalam sehari. (Antara/Andreas Fitri Atmoko)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi