SOLOPOS.COM - Tampilan livery masker pada pesawat Garuda Indonesia. (Bisnis-Garuda Indonesia)

Solopos.com, JAKARTA -- Maskapai penerbangan Garuda Indonesia  menawarkan promo menarik menjelang libur panjang pekan depan. Mereka memberikan diskon penerbangan hingga 40% yang bisa digunakan saat cuti bersama pada 28-20 Oktober 2020.

Promo hanya berlaku untuk pemesanan tiket pada 24-25 Oktober, namun berlaku untuk penerbangan hingga 30 Juni 2021.

Promosi Pentingnya Digitalisasi dalam Pengembangan Usaha Era Kini

"Jelang periode long weekend minggu depan, pengguna jasa dapat memanfaatkan program promo khusus Weekend-Octobest yang menawarkan potongan harga hingga 40% untuk penerbangan ke destinasi-destinasi di Indonesia," kata Corporate Secretary Garuda Indonesia, Mitra Piranti, Kamis (22/10/2020).

Fave Hotel Solo Siapkan Wedding via One Stop Shopping

Tidak hanya itu, Mitra menjelaskan akan ada potongan harga sampai Rp500.000 untuk pengguna kartu kredit BNI. Terdapat juga promo khusus berupa kesempatan menginap gratis selama satu malam di Bali atau Lombok untuk transaksi tertinggi selama periode program ini.

"Pengguna jasa dapat menggunakan kode promo OCTOBEST untuk nikmati keuntungan-keuntungan tersebut," jelasnya, seperti dilansir detik.com.

Untuk besaran harga dan rute mana saja yang akan mendapat diskon tersebut, masih dirahasiakan. Pihak Garuda baru akan mengumumkannya besok. Untuk informasi selengkapnya bisa pantau melalui www.garuda-indonesia.com.

Keren! Inka Madiun Produksi Trem Listrik Lho, Segini Harganya…

Untuk masyarakat yang tetap memilih terbang di masa pandemi, diharapkan dapat menerapkan protokol kesehatan selama perjalanan, menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter, memakai masker di manapun berada, serta menjaga kebersihan tangan dan barang pribadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya