Kategori: Nasional

Libur Natal, Ancol Banjir Pengunjung


Solopos.com/Nadya Kurnia/JIBI/Bisnis

Solopos.com, JAKARTA --Hari Raya Natal merupakan hari besar bagi umat Kristiani. Bagi sebagian warga yang merayakannya pastilah akan menghabiskan waktu selain untuk ibadah natal, namun juga berkumpul bersama keluarga dan kerabat dekat. Lain hal dengan warga non kristiani yang tidak merayakan Natal.

Pada hari Natal yang merupakan hari libur nasional. Hari libur yang cukup singkat ini rupanya dimanfaatkan oleh warga untuk berlibur bersama keluarga atau kerabat dekat. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya jumlah pengunjung Ancol hari ini, Rabu (25/12/2013).

Bagi Anda yang hendak menghabiskan waktu libur kali ini dengan mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol, hendaknya berhati-hati dan waspada dikarenakan jumlah pengunjung yang cukup padat.

Menurut pantauan dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, pada pukul 12.20 siang, jumlah pengunjung Taman Impian Jaya Ancol mencapai 33.188 orang. Tercatat sebanyak 4.573 kendaraan roda empat, dan 2.166 kendaraan roda dua yang memadati area taman hiburan tersebut.

Share
Dipublikasikan oleh
Adib Muttaqin Asfar