SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Libur nasional sering dimanfaatkan para keluarga tahanan/terpidana di Rutan KPK untuk berkunjung.

Solopos.com, JAKARTA — Hari libur nasional tidak hanya dimanfaatkan sejumlah masyarakat untuk berlibur ke berbagai tempat wisata. Bagi keluarga orang-orang yang ditahan di Rutan KPK, hari libur ini dimanfaatkan untuk berkunjung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di Rutan KPK, keluarga terpidana bekas Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, yaitu Atthiyah Laila dan anak-anaknya, berkunjung sejak Kamis (14/5/2015) pagi. Begitu pula dengan terdakwa bekas Ketua Komisi VII DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana, yang dikunjungi isterinya, Unung Rusyanti.

Selain dikunjungi keluarga, Anas Urbaningrum dan Sutan Bhatoegana juga mendapatkan makanan kesukaan dari isteri masing-masing yang sengaja dibawa untuk makan bersama di dalam Rutan KPK.

Selain itu, setiap libur kenaikan Isa Al Masih, KPK memberi kesempatan bagi penganut Katolik dan Protestan untuk mengikuti kebaktian di Gedung KPK dengan pendeta dan pastor dari gereja luar.

Para tahanan KPK seperti Bupati Tapanuli Tengah Bonaran Situmeang, Direktur Utama PT Sentul City Kwee Cahyadi Kumala (Swie Teng), pengusaha Gulat Manurung, bekas Gubernur Papua Barnabas Suebu, dan Direktur Media Karya Sentosa, Antonio Bambang Djatmiko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya