SOLOPOS.COM - Pasar malam di sekitar Pasar Mangiran, Kecamatan Srandakan, Bantul, Senin (26/6/2017) malam. (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

Kendaraan tersendat karena jalan mengalami penyempitan, ditambah lalu lalang orang yang menyeberang sekitar pasar

Harianjogja.com, BANTUL—Hari kedua Lebaran 2017, Jalan Raya Srandakan, Bantul padat merayap. Kepadatan kendaraan sejauh sekitar satu kilometer itu terjadi di Mangiran, Desa Trimurti, Kecamatan Srandakan.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Kepadatan kendaraan di jalur lintas Bantul-Kulonrogo ini karena adanya pasar malam di sekitar Pasar Mangiran. Kendaraan pun tersendat karena jalan mengalami penyempitan, ditambah lalu lalang orang yang menyeberang sekitar pasar.

Namun, sampai Kecamatan Galur, Kulonprogo arus lalu lintas kembali lancar. “Musim mudik Lebaran kok ada pasar malam, ya tambah macet,” ungkap Banyu Sastro Dewantoro, salah satu pengguna jalan. Warga asal Keongan, Kecamatan Jetis, Bantul itu terkena macet di Srandakan karena hendak bersilaturahmi ke saudaranya di Kulonprogo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya