SOLOPOS.COM - Kepadatan kendaraan bermotor yang melewati wilayah Prambanan, Sleman, Senin (26/6/2017). (JIBI/Harian Jogja/Abdul Hamid Razak)

Di perempatan Pasar Godean bahkan terjadi antrean kendaraan di lampu merah mencapai sekitar satu kilometer.

Harianjogja.com, SLEMAN—Sepanjang H+1 Lebaran, Senin (26/6/2017), volume kendaraan di sejumlah lokasi mengalami peningkatan. Penumpukan kendaraan terjadi di sejumlah ruas jalan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di Jalan Godean, arah ke Jogja deretan kendaraan mengular hingga sepanjang 500 meter. Di perempatan Pasar Godean bahkan terjadi antrean kendaraan di lampu merah mencapai sekitar satu kilometer.

Kondisi serupa terlihat di sepanjang jalur Wates ke arah Gamping. Tampak deretan kendaraan roda empat mengantre menuju ke arah Jogja. Kondisi di sebelah timur dan utara Sleman juga hampir sama. “Macet total dari pertigaan Klangon sampai Ngemplang ke arah Jogja. Soalnya di lampu merah tidak ada polisi yang menjaga,” kata Atika Nur, warga Argosari, Sedayu, Senin sore.

Di Jalan Kaliurang volume kendaraan juga mulai mengalami peningkatan. Ruas jalan di kedua jalur terlihat mengular. Meski begitu, arus kendaraan masih terlihat lancar.

Kepadatan kendaraan juga terlihat di pintu masuk Klaten, Jawa Tengah ke Jogja. Di sepanjang jalan dekat Candi Prambanan itu, terjadi penumpukan kendaraan baik ke arah Jogja maupun ke Solo. “Cuma dibandingkan ke Solo, banyak kendaraan yang masuk ke Jogja,” kata petugas Pos Pantau Prambanan, Iptu Purnama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya