SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sejumlah objek wisata di Sleman menggelar agenda seni guna menyambut wisatawan pada libur lebaran sekaligus mendongkrak kunjungan

 
Harianjogja.com, SLEMAN– Sejumlah objek wisata di Sleman menggelar agenda seni guna menyambut wisatawan pada libur lebaran sekaligus mendongkrak kunjungan.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Di objek wisata wahana air Jogja Bay misalnya. COO Jogja Bay Waterpark Leo Novianto mengungkapkan pihaknya menawarkan banyak program menarik.

Salah satunya spektakuler show hingga 2Juli mendatang. Jogja Bay juga akan menghadirkan Via Vallen untuk menghibur penunjung pada 1 Juli nanti. “Kami menargetkan 67.000 orang berkunjung selama libur lebaran ini. Kami memiliki 19 wahana permainan yang cocok untuk keluarga,” ujar Leo, Kamis (29/6/2017).

Adapun Ketua Pengelola Tebing Breksi, Kholiq Widiyanto mengatakan sejak H+1 tingkat kunjungan wisatawan ke wisata itu mulai meningkat. Jumlah wisatawan yang berkunjung sekitar 6.000 orang, pada Selasa (27/6/2017) dan Rabu (28/6/2017) siang jumlah pengunjung sekitar 10.000 orang.

Selain keindahan Breksi wisatawan akan menikmati atraksi kesenian yang disiapkan pengelola. “Kami menggelar Festival Kesenian Breksi #Ba’da nang mBreksi,” ujarnya.

Festival kesenian itu digelar mulai Selasa (27/6/2017) hingga Minggu (2/7/2017) mendatang. Sejumlah kesenian seperti Jatilan, Perkusi, Hadrah, Campursari hingga kesenian tari disuguhkan untuk menghibur wisatawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya