SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto Suasana trotoar dan jalan Malioboro terlihat lengang di hari pertama memasuki bulan Ramadan 1437H, Senin (06/06/2016). Pemandangan ini saat deretan warung tenda yang menjadi sentra kuliner pada siang hari ini tutup sementara. Tutupnya warung tenda juga menjadi bagian dari rasa toleransi kepada umat muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa ramadan.

Libur lebaran akan banyak wisatawan masuk ke Jogja

Harianjogja.com, JOGJA- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Association of the Indonesian Tours & Travel Agencies (Asita) DIY, Udhi Sudiyanto sudah mewanti-wanti agar semua pihak untuk turut membantu menyambut wisatawan yang datang ke Jogja pad alibur Lebaran mendatang.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Tidak hanya juru parkir, namun juga pengemudi andong dan becak, penyedia jasa angkutan, penyedia kuliner, serta pengelola wisata merupakan bagian dari komponen dalam pariwisata.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut dia, Jogja merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak dilirik wisatawan nusantara mau pun wisatawan mancanegara.

“Kalau wisatawan sampai kapok datang ke Jogja, maka bisa merugikan semuanya,” kata Udhi.?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya