Solopos.com, SOLO — Sejumlah pengunjung berwisata naik perahu naga menyusuri Sungai Bengawan Solo pada libur Tahun Baru Imlek di Taman Sunan Jogo Kali (TSJK), Pucangsawit, Jebres, Solo, Rabu (22/1/2023).

PromosiMendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Perahu wisata tersebut mampu mengangkut 18 penumpang dengan menyusuri Sungai Bengawan Solo dengan rute 7 kilometer dari Dermaga TSJK hingga Beton, Jebres. Jam operasional perahu tersebut dari pukul 09.00 WIB hingga 16.00WIB

Untuk naik perahu wista tersebut wisatawan cukup membayar Rp30.000 per orang dan akan mendapatkan voucher makanan yang bisa ditukarkan pada stan kuliner di TSJK.

 

Perahu naga menyusuri Sungai Bengawan Solo di Pucangsawit, Jebres, Solo, Minggu (22/1/2023). (Solopos/Putut Hartanto)

 

Wisatawan menuruni tangga untuk naik perahu naga di dermaga Taman Sunan Jogo Kali, Jebres, Solo, Minggu (22/1/2023). (Solopos/Putut Hartanto)

 

Perahu wisata Taman Sunan Jogo Kali, Jebres, Solo ramai pengunjung saat libur Imlek, Minggu (22/1/2023). (Solopos/Putut Hartanto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi