SOLOPOS.COM - Fernando Torres. (BALR)

Fernando Torres punya kesibukan tersendiri pada libur akhir musim ini.

Solopos.com, LONDON – Jeda akhir musim dimanfaatkan Fernando Torres dengan menyibukkan diri menjadi model. Mantan bintang Liverpool dan Chelsea tersebut baru baru ini meneken kerja sama dengan label fashion asal Belanda, BALR. Stiker berjuluk El Nino alias Si Bocah ini didaulat menjadi duta dan model pakaian mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Torres membintangi serangkaian kampanye promosi BALR di situs resmi mereka. Pemain Spanyol itu juga bahkan memiliki pakaian rancanangannya sendiri.

Torres merupakan duta terbaru dari BALR. Fotonya menggunakan pakaian buatan BALR pun dipajang di akun Instagramnya yang memiliki 4,9 juta pengikut. Ia menuliskan keterangan dalam bahasa Inggris dan Spanyol.

“Saya sangat bersemangat mengumumkan kerja sama saya dengan BALR dan bangga bisa menjadi bagian dari tim!” seperti dilansir Daily Mail, Rabu (14/6/2017).

Tak mau ketinggal, BALR juga menyatakan rasa senang mereka bisa menggaet Torres melalui media sosial. “Kami bangga mengumumkan anggota baru tim kami, Fernando Torres~ El Nino,” tulis kubu BALR.

Merek BALR ini dibuat oleh mantan pemain sepak bola profesional, Demy de Zeeuw, bersama Elijero Elia dan Gregory van der Wiel. Sejumlah pemain papan atas yang pernah memakan pakain BALR adalah Angel Di Maria, Isco, Hector Bellerin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya