SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Petenis China, Li Na. (JIBI/SOLOPOS/REUTERS)

TOKYO—Mantan juara dunia Prancis Terbuka, Li Na mengabaikan kondisinya yang tengah mengalami batuk untuk menyingkirkan petenis Rusia, Anastasia Pavlyuchenkova, 7-5, 4-6, 6-2 pada Pan Pacific Open, Selasa (25/9).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Satu dari tiga petenis China yang melawat ke Tokyo ini, sempat takluk di set kedua. Namun dengan pengalamannya yang lebih matang dari pada lawannya, Li mampu mengamankan set ketiga untuk memastikan langkahnya ke babak 16 besar.

“Jelas saya belum fit 100 persen,” tutur Li kepada Reuters, seusai pertandingan. “Saya berusaha tetap sehat dan minum obat [batuk] setiap pagi dan malam,” imbuhnya.

Li hadir di Tokyo untuk memenuhi undangan panitia. Sebelumnya, China sempat menarik para pemain bulu tangkisnya yang akan tampil di Jepang Terbuka, awal bulan ini, dengan alasan memanasnya hubungan politik China-Jepang terkait perebutan kepulauan di Laut China Timur.

“Saya terus berlatih di setiap lapangan, karena Anda tak akan pernah tahu akan bermain di mana. Angin cukup besar di pagi hari, tapi saya merasa nyaman saja,” imbuh Li.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya