SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Indian Wells  (Solopos.com)–Finalis Australia Terbuka, Li Na akan menghadapi rekan senegaranya, Peng Shuai, di babak kedua tenis Indian Wells. Peng sendiri melaju usai menundukkan Renata Voracova.

Dalam partai babak pertama yang digelar di Indian Wells Tennis Garden, California, Jumat (11/3/2011) dinihari WIB, Peng mengatasi perlawanan Voracova dalam dua set, 7-5, 6-1.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Di babak kedua, Peng akan menghadapi Li Na. Ditempatkan sebagai unggulan ketujuh di turnamen ini, Li Na tidak harus memeras keringat di babak pertama karena mendapat bye.

Sementara, unggulan pertama Caroline Wozniacki akan ditantang oleh petenis wild card Amerika Serikat, Sloane Stephens. Di babak pertama, Stephens yang baru berusia 17 tahun melewati Jamie Hampton.

Mereka yang juga telah melaju ke babak kedua antara lain adalah Simona Halep, Elena Baltacha, Lucie Hradecka, Zuzana Ondraskova, Alize Cornet, Anastajia Sevastova, Betthanie Mattek-Sands dan Gisela Dulko.

Juga telah lolos dari hadangan lawan di babak pertama adalah Melanie Oudin, Timea Bacsinszky, Coco Vandeweghe, Sybille Bammer, Kimiko Date Krumm, Barbara Zahlavova-Strycova, Monica Niculescu, Lucie Safarova, Sara Errani dan Alla Kudryavtseva.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya