SOLOPOS.COM - Britney Spears (people.com)

Britney Spears (people.com)

JAKARTA–Ini babak baru berita seputar Britney Spears. Federline, saudara mantan suami Britney Spears, Kevin Federline, mengaku menjadi selingkuhan Britney ketika masih berstatus istri Kevin. Selain itu, dia juga mengakui anak Britney dan Kevin, Sean Preston, adalah anaknya.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Menurut Radar Online, Christopher mengajukan berkas ke pengadilan yang menyatakan dirinya adalah ayah kandung dari Sean Preston, anak Britney yang berusia tujuh tahun tersebut.

Dia mengajukan perintah penahanan sementara terhadap Spears pada tanggal 18 Desember lalu yang mengklaim bahwa hakim X Factor itu telah mencuri, memeras, dan mengganggunya.

Christopher mengklaim bahwa Spears baru-baru ini mencuri kartu kredit dari dompetnya ketika dia berkunjung ke rumah Kevin untuk menjemput anak-anaknya, Sean Preston dan Jayden James.

Dia mengatakan dia menuntut biaya ganti rugi sebesar US$4.500, Britney menertawakannya dan mengatakan: “Dia mengatakan kepada saya bahwa saudara saya, Kevin, telah menghancurkan hidupnya. Britney menertawakan saya dan mengejek penis saya kecil.”

“Dia juga memeras saya dan mengatakan kepada saya jika saya memberitahu polisi bahwa dia mencuri kartu kredit saya, dia akan memberitahu dunia bahwa say ayahnya Sean Preston, bukan Kevin,” katanya.

“Saya mengakui telah tidur dengan Britney, dan saya benar ayah anaknya, tetapi saya pikir publik tidak perlu tahu,” tambahnya. (Digitalspy/nel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya