SOLOPOS.COM - Tanaman ganja inilah yang ditanam sepasang warga lanjut usia di Bedford, Inggris, karena mereka mengiranya tanaman hias biasa. (dailymail.co.uk)

Tanaman ganja inilah yang ditanam sepasang warga lanjut usia di Bedford, Inggris, karena mereka mengiranya tanaman hias biasa. (dailymail.co.uk)

Sepasang suami isteri lanjut usia kaget bukan kepalang ketika tahu-tahu rumah mereka digerebek polisi. Ternyata, itu semua gara-gara tanaman hias di halaman mereka yang tanpa mereka sadari ternyata tanaman ganja!

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pasangan warga Bedford, Inggris itu mengaku mereka membeli tanaman itu di sebuah obralan penjual tanaman keliling. Tanaman yang mereka kira sekadar tanaman semak itu pun ditanam di halaman dan dirawat dengan baik hingga berukuran besar dan rimbun. Tak heran saat polisi mengetahui dan menggerebek rumah pasangan itu, mereka juga tak kalah kagum dan menyatakan itu tanaman ganja paling subur dan rimbun yang pernah mereka dapati.

Belum jelas apakah pasangan itu bakal berurusan dengan aparat hukum lebih jauh terkait tanaman hias “istimewa” itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya