LG G8X. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Beberapa produsen mengusung ponsel dengan fitur lipat. Sebut saja Samsung dengan Galaxy Fold dan Huawei dengan Mate X. LG tampaknya tidak mau kalah dengan menghadirkan ponsel serupa.

Dilansir Talkandroid, Jumat (6/9/2019), LG G8X menjadi perangkat dengan fitur lipat yang memiliki perbedaan dengan kompetitornya. Ketimbang menyatu dalam satu layar, ponsel LG ini lebih mirip dua ponsel yang dilekatkan bersama.

Secara teknis, ponsel ini bisa dipisahkan dari layar yang terpisah. Kabarnya, LG G8X benar-benar hanya terasa seperti G8 biasa. Namun ini sedikit lebih besar, dengan fitur perangkat keras yang sangat mirip.

Ada engsel yang cukup besar di tengah, berbeda dengan Galaxy Fold di mana semuanya hanya satu layar besar. Itu mungkin akan menjaga harga jauh di bawah penawaran Samsung, tetapi dengan fungsionalitas yang jauh lebih sedikit.

Ponsel G8X memiliki versi upgrade dari G8 ThinQ, mendukung Snapdragon 855 CPU, RAM 6GB, storage 128GB, baterai 4.000 mAh dan pemindai sidik jari dalam layar. Selain itu, terdapat peningkatan kamera selfie.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten