SOLOPOS.COM - LG G Flex (istimewa)

Solopos.com, JAKARTA--LG Electronics baru-baru ini mengunggah video yang berisi simulasi kekuatan fisik smartphone melengkung (curved) terbarunya, LG G Flex.

Dalam video yang diunggah ke YouTube oleh LG Inggris 13 November itu, dipamerkan bagaimana bagian belakang G Flex bisa pulih dengan sendirinya dari goresan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

LG mempertontonkan G Flex dan smartphone lain yang keduanya digores dengan tekanan keras, dimana goresan pada bagian belakang G Flex bisa hilang dengan sendirinya dalam beberapa saat.

Bukan hanya bisa menghilangkan goresan dengan sendirinya, G Flex, sebagaimana diperlihatkan dalam video tersebut, bisa menahan beban hingga puluhan kg.

Diletakkan dengan layar di bawah (tengkurap), G Flex mampu menahan beban 32kg yang diletakkan di atasnya.

LG meluncurkan smartphone curved pertamanya itu pada 28 Oktober lalu di Seoul, Korea, mengikuti Samsung yang lebih dulu merilis ponsel berbentuk sejenis namun dengan arah lengkungan berbeda.

Belum lama ini, Apple juga dilaporkan sedang mengembangkan iPhone curved dan kemungkinan akan diluncurkan pada kuartal ketiga tahun depan.

Di antara beberapa teknologi baru, LG mengklaim bahwa LG G Flex merupakan smartphone pertama yang mengaplikasikan “Self Healing” pada cangkang belakang.

Self Healing merupakan lapisan elastis yang memiliki kemampuan pulih dengan sendirinya dari goresan akibat penggunaan sehari-hari.

Untuk menyaksikan video tes kekuatan LG G Flex, silakan klik LG G Flex – Self Healing and Durability.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya