SOLOPOS.COM - Portal Game World dapat diakses melalui internet dengan bantuan televisi LG seri tertentu (IST)

Portal Game World dapat diakses melalui internet dengan bantuan televisi LG seri tertentu (IST)

JOGJA— Perusahaan elektronik asal Korea Selatan, LG, mengumumkan peluncuran Game World, sebuah portal game yang dikembangkan untuk melengkapi produk LG Cinema 3D Smart TV.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Product Manager Flat Panel Display PT. LG Electronics Indonesia, Eko Adhi Suyitno mengatakan, portal game yang bisa diakses pada berbagai jenis permainan baik dalam format 3D dan 2D akan hadir pada minggu terakhir September ini.

“Game World hadir dengan semangat baru untuk melepaskan keterbatasan menikmati game dengan keharusan menggunakan konsol. Kolaborasi antara akses pada berbagai jenis permainan, terutama dalam format 3D, dengan kemampuan mumpuni yang dimiliki LG Cinema 3D Smart TV akan memberikan kenikmatan baru memainkan game tanpa konsol,” ujarnya, Selasa (25/9).

Ia menambahkan, portal tersebut terinstalasi secara otomatis pada LG Cinema 3D Smart TV. Pengguna cukup memastikan unit LG Cinema 3D Smart TV miliknya tersambung dengan internet untuk melakukan pemutakhiran perangkat lunak pendukung. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya