SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PT LG Electronics Indonesia kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan produk pendingin ruangan Deluxe Skin Care yang memiliki keunggulan bisa membantu menjaga kesehatan kulit bagi penggunanya.

Eddy Darmawan, Product Marketing Residential AC LG Electronics Indonesia dalam perbincangannya bersama Radio Star Jogja , Selasa (13/03 ) menyatakan Produk ini adalah pendingin ruangan pertama di dunia  yang mampu menjaga kesehatan kulit.Menurut dia,produk tersebut diluncurkan untuk mendukung gaya hidup modern dari para pengguna dan merupakan salah satu jalan untuk menjaga kesehatan kulit di tengah tuntutan mobilitas yang tinggi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pendingin ruangan tersebut merupakan hasil dari pengembangan teknologi plasmater yang menghasilkan ion positif dan negatif dalam jumlah besar sebanyak 54 triliun partikel ion.Ion positif dan negatif yang keluar dari perangkat pendingin ruangan akan berinteraksi dengan udara sekitarnya untuk mengikat senyawa air (H2O) dalam ruangan. Dimensi partikel ion yang lebih kecil dari pori-pori kulit manusia inilah yang kemudian membuatnya dapat terserap kulit manusia.

Perbincangan yang dipandu Yola Naomi ini langsung mendapat respond dari Jogja Lovers, sebutan pendengar Radio Star Jogja.Nina di Jogja Selatan menanyakan keunggulan fitur utama dari produk terbaru ini.

Eddy menjelaskan, kelebihan dari produk AC Deluxe Skin Care adalah dapat dipergunakan saat penggunanya  sedang beristirahat.Pendingin ruangan ini tidak akan membebani tagihan listrik yang sangat tinggi. Disamping kelembapan dan kesegaran kulit penggunanya, perangkat pendingin ruangan AC LG Deluxe Skin Care juga memberikan jaminan pada kebersihan udara dalam ruangan.

Ia menambahkan, Pendingin ruangan yang terdiri dari 4 varian tersebut menggunakan tiga tahap dalam sistem penyaringan udara seperti pre filter, triple filter, dan plasmater filter, serta dilengkapi dengan sistem pembersih otomatis.Kinerja tiga tahapan penyaringan ini semakin komplit dengan dukungan fitur Auto Cleaning.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya