SOLOPOS.COM - LG Kids Pad (beritateknologi.com)


LG Kids Pad (beritateknologi.com)

Bekerja sama dengan Archos, Nabi, Ematic, Oregon Scientific dan Vinci, LG melepas gadget terbarunya yaitu tablet spesial untuk anak-anak yang diberi nama LG Kids Pad.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir beritateknologi.com pekan lalu, tablet ini sudah dipasarkan di Korea Selatan dengan harga 276 USD. Harga yang tergolong mahal dibanding harga tablet anak lainnya.

Tablet ini dijalankan di atas sistem operasi Android, memiliki toko aplikasi/appstore spesial serta catridge yang bisa dipasang atau dilepas dengan aplikasi, game dan konten digital didesain untuk anak-anak.

Kids Pad ini juga dilengkapi catridge untuk belajar bahasa Inggris bagi anak-anak. Tablet LG Kids Pad didesain untuk anak berumur 3 sampai 7 tahun, memiliki layar 9 inci, kamera dengan  automatic light sensor untuk mengatur tingkat terang layar secara otomatis serta dapat memainkan file musik Mp3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya