SOLOPOS.COM - LG G Flex

Solopos.com, SEOUL – Korea Selatan jadi negara pertama yang dapat menikmati teknologi terbaru LG. Ponsel layar lengkung LG G Flex telah diluncurkan di “rumah sendiri” pada Rabu (6/11/2013).

Tech In Asia, Kamis (7/11/2013), secara global, hal ini cukup mengecewakan mengingat di pasar internasional ponsel ini belum jelas akan terdistribusi kapan.
Peluncuran ini telah diprediksi media sebelumnya. Ubergizmo, Senin (5/11/2013) mengkonfirmasi spekulasi peluncuran ponsel ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sumber dalam LG menyebutkan ponsel berlayar lengkung seri G Flex akan hadir pada 5 November 2013.
Kabar ini cukup melegakan penikmat gadget di Korea Selatan, meskipun saat itu tidak ada konfirmasi resmi dari pihak LG. Padahal beberapa waktu sebelum kabar ini terendus, santer kabar LG G Flex akan hadir pertengahan November mengingat hingga kini belum ada pengumuman.

Hal yang sama terjadi. Lagi-lagi LG tak mengkonfimasi kehadiran LG G Flex di seluruh dunia. Kali ini media tidak berspekulasi, karena sebelumnya LG telah mengumumkan akan merilis gadget inovatif ini pertengahan November.

LG G Flex adalah ponsel layar lengkung fleksibel dengan panjang diagonal 6 inci. Layar ponsel ini dapat melengkung secara vertikal sehingga lebih nyaman untuk penggunanya. Layar lengkung itu juga diklaim memberikan volume lebih besar dan kualitas suara yang lebih jelas.

Rencananya, LG akan memasarkan produk G Flex ini dengan harga sekitar Rp9,3 juta. LG G Flex memiliki layar OLED Display dengan ukuran 6inci dan didukung oleh resolusi 1280×720. Ponsel ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 2,26GHz quad-core, Adreno 330GPU.

Smartphone LG G Flex dilengkapi dengan tombol kontrol di bagian belakang yang dirancang khusus untuk mengurangi kemungkinan pengguna yang tak sengaja menekan menu dalam ponsel, misalnya tombol mematikan telepon. Tombol ini juga dapat digunakan untuk mengontrol tingkat volume dan fungsi lainya.

Yang mengejutkan dari produk itu, LG mengumumkan pula bahwa perangkat komunikasi buatannya itu disertai pula lapisan elastis yang mampu memperbaiki diri dari goresan akibat pemakaian sehari-hari. Namun, LG tidak menjelaskan lebih terperinci tentang bagaimana cara lapisan itu mampu memperbaiki diri setelah tergores.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya