SOLOPOS.COM - President Director PT. LG Electronics Indonesia Kim Weon Dae (kanan) dan Branch Manager PT. LG Electronics Indonesia Cabang Yogyakarta Bambang Tri (kiri) saat Grand Opening LG Brand Shop, Rabu (12/12). (JIBI/Harian Jogja/Devi Krismawati)

President Director PT. LG Electronics Indonesia Kim Weon Dae (kanan) dan Branch Manager PT. LG Electronics Indonesia Cabang Yogyakarta Bambang Tri (kiri) saat Grand Opening LG Brand Shop, Rabu (12/12). (JIBI/Harian Jogja/Devi Krismawati)

JOGJA—PT. LG Electronics Indonesia meresmikan LG Brand Shop di Plaza Ambarrukmo Jogja, Rabu (12/12). Selain melayani pembelian, LG Brand Shop juga membuka akses masyarakat Jogja dan sekitarnya untuk berkonsultasi terkait dengan produk LG.

Promosi Viral Dibanggakan Presiden Jokowi di Acara BRI, Ini Kisah UMKM Mama Muda

“LG Brand Shop ini hadir sesuai dengan visi besar LG untuk dapat semakin mendekatkan LG dengan masyarakat Jogja dan sekitarnya,” ujar Kim Weon Dae, President Dirctor PT. LG Electronic Indonesia saat jumpa pers di House of Balcony, Rabu.

Ekspedisi Mudik 2024

Ia menambahkan, Jogja sebagai salah kota yang sedang bertumbuh dan selalu didatangi orang-orang baru setiap tahunnya, merupakan pasar yang potensial bagi LG.

LG Brand Shop terletak di lantai dua Plaza Ambarrukmo. Menyasar segmen menengah ke atas, Kim berharap LG Brand Shop ini mampu mendorong pangsa pasar LG di DIY hingga 38% pada 2013 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya