SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Double Layer Grilled White Snapper. (Tri Wahyu Utami/JIBI/Harian Jogja)

JOGJA—Kemangi Bistro Hyatt Regency Jogja menyajikan Double Layer Grilled White Snapper untuk menu spesial bulan ini. Ikan Kakap yang menjadi sajian utama dipanggang dan dipadu dengan potato rissoto dan vegetables relished menghasilkan sensasi rasa yang gurih dan lezat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di bulan Oktober ini, Executive Chef Hyatt Regency Jogja, Catur Binawan kembali berkreasi dengan ikan-ikan segar karena peminat yang cukup banyak untuk Pouch Salmon on Bed di bulan September lalu. “Inovasi dalam menyajikan makanan merupakan prioritas yang diperlukan sebagai bagian dari pelayanan kepada tamu,” katanya.

Dengan Promo food of the month ini diharapkan para pengunjung semakin menikmati momen kuliner istimewa di Hyatt Regency Jogja bersama keluarga, rekan, maupun orang terkasih. Double Layer Grilled White Snapper cocok disantap saat makan siang maupun makan malam, didukung pula dengan suasana dan panorama yang indah di teras Kemangi Bistro.

Setiap bulannya Hyatt Regency Jogja menghadirkan berbagai menu menarik bagi para pecinta kuliner. Kemangi Bistro selalu mengadaptasi berbagai menu baik dari Asian, Western, dan tradisional Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya