SOLOPOS.COM - Berry Manoch

Solopos.com, JAKARTA--Kabar baik menyelimuti kondisi Berry Manoch, vokalis band Saint Loco yang disiram air keras oleh pelaku tak dikenal beberapa waktu lalu di Malang.

Menurut Ingga Jaya Purda manajer Saint Loco, berdasarkan keterangan dokter yang menangani Berry di RS Graha Kedoya, Jakarta Barat, Berry telah mampu melewati fase kritis dan mendapat harapan dapat melihat kembali dengan normal.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

“Dokter sudah menjelaskan Berry telah melewati masa kritis untuk matanya, kemungkinan besar tidak akan menyebabkan kebutaan, hanya iritasi mata saja, mudah-mudahan ini semakin berkembang baik,” ujar Ingga di Jakarta, Senin (28/10/2013).

Namun begitu, Berry masih harus mendapatkan perawatan intensif oleh tim dokter yang menanganinya, karena kondisi fisiknya dan trauma yang dialaminya mesti dipulihkan.

“Kondisinya masih lemah, tapi sudah bisa komunikasi, kalau untuk luka fisiknya masih bisa berlanjut 2-3 hari ke depan kondisinya seperti apa, karena ini kan cairan kimia,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya